Sabtu, 23 Januari 2010

Elok dan Indah Pangalengan

Alangkah indahnya saat aku menginjakkan kakiku di Pangalengan. Pesona alam yang natural membius pikiranku seketika. Perasaan berdecak kagum saat ku torehkan dalam pena.

Sungguh indah, elok, dan sejuk, pemandangan hijau permai yang kulihat saat ku buka jendelaku. Masya Allah indah sekali……………..? Hamparan gunung, kebun teh diselimuti kabut pagi nan dingin.

Walaupun cuacanya yang dingin, namun aku sangat senang bisa tinggal disana. Bersama keluargaku aku pergi jalan-jalan ke Pangalengan untuk mengetahui tempat objek wisatanya. Ternyata cukup menyenangkan dan indah seperti di Cibolang ( pemandian Air Panas ) dan Situ Cileunca.

Selalu ku nikmati udara dingin di pagi hari dengan meneguk secangkir teh manis hangat ataupun kopi. Waaw sungguh lezaat serasa berada di Puncak. Kini aku bisa merasakan hal itu kembali. Semakin lama semakin menyenangkan yang kurasa.

Setiap hari minggu aku mengunjungi Malabar. Karena dihari itulah banyak orang-orang yang berkumpul untuk berbelanja, makan ataupun sekedar main saja. Tak perlu heran jika disana dipadati banyak pedagang mulai dari makanan, minuman, peralatan dapur, sepatu, sandal hingga aksesoris, pernak-pernik ataupun hiasan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar